Jasa pembuatan kolam air terjun dengan taman - tukang kolam tebing di tangerang

TUKANG KOLAM TEBING BEKASI | TUKANG DEKORASI TEBING | HARGA PEMBUATAN KOLAM TEBING | TUKANG TEBING MURAH | TUKANG KOLAM IKAN | DEKORASI TEBING BERGARANSI | TUKANG TEBING JAKARTA | TUKANG TEBING PROFESIONAL | HARGA PER METER PEMBUATAN TEBING |

Tukang kolam tebing di Tangerang - Murah dan Bergaransi

Nikmati rumah Anda sebagai rumah idaman dengan menjadikan rumah yang indah dan mempercantik dengan memanfaatkan lahan pekarangan rumah anda dan membuatnya menjadi lahan yang sejuk dan nyaman.  Lahan pekarangan dapat kita manfaatkan dengan penataan taman menggunakan tanaman hias. Adanya tanaman tersebut dapat memberi dampak positif bagi lingkungan, terutama penghuni rumah dan membuat suasana yang lebih sejuk dengan beberapa sentuhan seni, kita dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan asri tampilan yang alami di depan rumah kita sendiri. Maka dari itu jika Anda kesulitan untuk mendesain taman rumah Anda, kami melayani jasa pembuatan/penataan. Dengan demikian kami akan membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk masalah pembuatan/penataan taman Anda.

Pengertian Kolam Dekorasi Tebing

Kolam dekorasi tebing adalah formasi bebatuan yang dilapisi bahan matrial seme pasir dengan goresan cat dari ahli tukang tebing. Selanjutnya dicat dengancat warna bebatuan alami tak lupa juga dengan grojokan air yang jatuh dari atas menggambarkan kesan alami dari pegunungan. Biasanya tebing yang bagus dibuat diruangan rumah karena bisa menjadikan rumah itu menjadi terasa asri dan alami. dalam pembuatan kolam dekorasi tebing ini kami juga melengkapinya dengan system filter yang baik. Supaya air tetap jernih walaupun berbulan-bulan tidak di bersihkan. Warna tebing biasanya disesuaikan dengan keselarasana/keinginan anda. Bahan-bahan cat kami juga menggunakan produk khusus tebing yang tahan terhadap lumut dikala musim penghujan.semua proses standart kolam dengan memperhatikan kontruksi lantai kolam supaya tidak bocor.

RELIEF DAN KOLAM HIAS  ( TEBING).

Relief adalah permukaan yang tidak rata yang biasanya merupakan bentuk tertentu  Taman relief adalah trend taman pernah booming dan mungkin saat ini masih banyak juga orang yang menggunakannya karena menggemari jenis taman tersebut. Bentuknya biasanya meniru bentuk-bentuk alami seperti tebing dengan ceruk-ceruk, air terjun, serta batuan dan tanaman. Bagian paling menonjol adalah dinding yang dibuat menyerupai tebing tersebut. Relief pada taman berarti dinding di belakang taman yang menyerupai bentukan alami tersebut. Relief juga dibuat pada kolam ikan, sehingga terlihat lebih alami.
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing

Contoh foto kolam dekorasi tebing :

Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam dekorasi tebing
Kolam tebing
Kolam tebing
Relief tebing
Relief tebing

Bahan - Bahan untuk dekorasi tebing

Relief taman biasanya dibuat dengan bahan dasar batuan, pasir dan semen. Cara pembuatannya biasanya dikerjakan oleh tukang khusus yang memiliki kepekaan seni yang tinggi. Biasanya tukang seperti ini harus sudah terlatih dengan banyak membuat relief taman sebelumnya. Relief taman dibuat dengan membuat rangka dari besi dan kawat untuk menahan keseluruhan konstruksi relief kemudian ditutup dengan campuran pasir dan campuran semen, dibentuk menjadi bentukan yang diinginkan. Dinding yang sudah dibentuk kemudian dicat atau ditempeli dengan batuan-batuan. Batuan yang besar biasanya diletakkan sebagai elemen pelengkap dan ditanaman atau bunga dengan selera tersendiri.
Lihat juga : foto kolam ikan koi dengan batu alam
Bahan material
  1.  Pasir pasang
  2.  Bata merah/Batako
  3.  Semen
  4.  Ram kawat
  5.  Kawat
  6.  Kaso kaso
  7.  Vipa/peralon
  8.  Lem tangit
  9.  Bengkokan/kendi.
  10.  Paku beton
  11.  Sulatif
  12.  Besi beton                                                
Bahan Pewarna

  1. Cat  Dasar SANLEX
  2. Cat  Avian  Merah
  3. Cat  Avian  Kuning
  4. Cat  Avian  Hijau
  5. Cat  Avian  Hitam
  6. Cat  Avian  Putih
  7. Cat  Avian  Coklat
  8. Cat  Dasar  Kolam (Biru Langit)
  9. Tiner
  10. Koas

Mesin Sirkulasi Air terjun
  1. Sanyo   125 Watt
  2. pompa rendam/celup/aquria    125 Watt
  3. Pannasonic   125 Watt
Apa yang anda bisa dari jasa pembuatan kolam tebing,kolam air terjun ,kolam relief, dekorasi kolam tebing dari kami :

  • Jasa Tukang kolam Yang Sudah Kompeten di Bidangnya
  • Tukang kolam Profesional
  • Tukang kolam Berpengalaman
  • Harga Jasa Lebih Fleksibel Dalam Pembuatan kolam
  • Borongan Dengan Biaya Minim
  • Anda cuma perlu mengeluarkan tarif minimal untuk pembuatan Kolam tebing/kolam air terjun/dekorasi kolam tebing/kolam relief anda .Sepatutnya jasa tukang kolam yang kami tawarkan ialah yang murah melainkan bukan murahan, tapi konsisten memberikan mutu yang baik
Pelayanan Yang Berkompetisi
Kami akan memberikan pelayanan yang kencang atas tiap-tiap permintaan pembuatan taman oleh konsumen. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan akan berupaya memberikan yang terbaik atas tiap pelayanan kami
  • Pekerja Yang Handal
Kami mempunyai sumber tenaga manusia yang memiliki skill mumpuni dalam mengerjakan pembuatan taman tebing/dekorasi kolam tebing. Tetapi itu para pekerja yang ada di rahmat Taman sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama dalam pembuatan taman kolam dekorasi tebing
  • Harga Yang Fleksibel
Kami senantiasa menggunakan kwalitas yang tinggi dalam tiap jasa pertamanan .Perintah jangan kuatir soal harga produk dan jasa pertamanan. Sepatutnya kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk tiap-tiap produk dan jasa dari kami

Untuk progres alur kerja jasa pembuatan kolam ikan tebing air terjun atau dekorasi kolam relief tebing di Bandung dari kami :

  • Kami melaksanakan informasi lapangan untuk mengenal situasi nyata dilokasi serta untuk menilai volume profesi.
  • Penawaran harga jasa tukang dekorasi tebing dinding dengan tebing air terjun atau dekorasi relief tebing pantas data hasil servei lapangan
Menurut kami penyedia jasa layanan tukang taman  dan pembuatan kolam minimalis surabaya ada 3 hal yang pokok dalam pembuatan kolam minimalis :

1.Lantai Dasar Kolam
Untuk bahan lantai dasar kolam ini merupakan faktor terpenting dalam pembuatan kolam minimalis apabila menginginkan kolam yang indah dan kuat yang berfungsi dengan baik. Kolam dengan ukuran besar akan lebih natural karena dengan luas dan kedalaman yang sesuai maka ikan akan mudah bergerak aktif naik kepermukaan atau kedasar kolam.

Jika anda membuat kolamnya di luar ruangan maka kami sarankan untuk kedalam minimal 1 meter dikarena pada luar ruangan (outdoor) mudah terkena sinar matahari dan debu jika terlalu dangkal maka akan lebih mudah mengakhibatkan mudahnya timbulnya lumut dan membuat suhu air meningkat.
Untuk dasar kolam bisa menggunakan cor dengan besi atau cor batu koral saja namun harus dengan komposisi perbandingan yang pas, dengan lebih banyak campuran semen daripada pasirnya dengan perbandingan batu kerikil, semen dan pasir Untuk mencegah tingkat kebocoran atau merembes. *Red istilah jawa
 Hal selanjutnya tidak boleh lupa adalah memasang pipa pembuangan air kotor ketika anda mengurasnya yang terpasang pada dasar kolam karena secara berkala dan rutin anda harus membersihkan kolam dengan mengurasnya. Dan kemudian pipa pembuangan ini akan di arahkan ke bak kontrol atau saluran pembuangan air yang terdekat.

2.Dinding Kolam
Tahap pembuatan dinding kolam dibuat sebagai pembatas atau lebih dikenal dengan dinding. Apabila berdekatan dengan dinding pagar atau dinding rumah dinding kolam harus di buat berbeda namun masih terkesan unik dan mengandung keserasian dengan dinding pagar atau dinding rumah.

Dinding kolam dibuat dengan tetap mengedepankan satu-kesatuan sehingga akan terlihat dekoratif namun masih mengutamakan kekuatan dengan bahan dasar cor yang kemudian dilapisi dengan jenis bahan penutup, bisa merupa keramik atau batu alam juga.


Untuk konsep desain kolam minimalis anda bisa menggunakan batu alam dikarenakan dapat menyatu kesannya dengan taman minimalis di sekelilingnya. Sehingga terkesan natural seperti sungai yang berada di area halaman atau rumah anda.

Kalau bisa pemilihan tempat kolam untuk memelihara ikan sebaiknya tetap mendapatkan sinar matahari langsung walaupun sedikit, hal ini dimungkinkan untuk mengurangi tingkat kelembapan yang berlebihan pada sekitar kolam.
Begitu juga pada bagian dinding belakang atau samping juga sebaiknya menggunakan batu alam sehingga terlihat natural sedangkan untuk bagian depannya bisa menggunakan batu koral sikat ukuran sedang untuk menambah kesan unik.

Bagian kanan kiri agak di atas diberikan aksesoris tanaman hias bisa berupa bambu air menambah kesan asri atau alami.  Karena komposisi warna akan lebih terlihat keunikannya.

3.Bak filter dan Pompa Air
Elemen penting selanjutnya adalah pompa air karena ini juga sangat dominan karena fungsinya adalah menyedot dan menyemprotkannya keluar lagi sebagai sirkulasi air kolam. Yang biasa untuk sekarang ini adalah jenis pompa air celup sehingga dapat disembunyikan dalam bagian dekat bak filter air.

Nilai tambah keindahan lagi adalah menambahkannya semburan air atau aliran air dalam dinding kolam atas (wall) sebagai aliran air sehingga keluar suara gemercik air. Namun disini anda perlu juga menambahkan alat nozzle untuk memberikan efek semburan pada kolam minimalis anda.









Tips Memilih Tukang Kolam Tebing

Beberapa tips dari kami bagi anda yang berniat mengunakan jasa tukang taman di medan maupun daerah lain di Indonesia :
  • Cek hasil garapan tukang kolam tebing di tiap tempat, lihat hasilnya sesuaikah dengan harapan anda
  • Cek apakah betul tukang kolam tebing tersebut turun langsung kelapangan ( mengerti dan faham ) menggarap lokasi atau hanya sebatas menyuruh tukang
  • Cek testimoni klien 
  • Cek tahun pengalaman ( tahun semakin tua maka dijamin semakin baik dan professional )
  • Jangan mudah tergiur dengan tawaran harga murah
Jika anda berminat atas jasa-jasa yang kami berikan tadi anda bisa langsung menghubungi kami pada no yang sudah tertera di atas. Proses pengerjaan taman apabila mendapatkan panggilan dari anda ialah sebagai berikut :

Survei lokasi
Kami akan datang ke lokasi/proyek yang akan kami kerjakan untuk mengetahui media area yang akan dijadikan tebing tersebut, kami akan memberikan solusi atau gambaran(desain) untuk pembuatan taman serta mengajukan penawaran harga (negosiasi) terhadap anda.

Preses pengerjaan 
Setelah proses survei dan kita telah sepakati atas penawaran yang kami berikan, mungkin satu hari selesai survey lami akan mulai mengerjakan pembuatan tebing tersebut, dan seiring di mulainya pengerjaan mungkin kami akan meminta DP pada anda dan mungkin itu merupakan suatu hal yang wajar sebagai kontrak kerja yang kita telah sepakati.

Selesai 
Setelah semuanya selesai kami kerjakan, kami akan meminta pelunasan pembayaran kepada anda, dan kami memberikan juga garansi apabila ada pohon dan tanaman yang rusak atau mati anda bisa langsung menghubungi kami dan kami akan segera memperbaikinya dan menggantinya dengan tanaman yang baru.

Kolam yang indah dan bagus biasanya identik dengan harga yang mahal, namun tidak bagi kami. Meskipun dengan dana yang menyesuaikan kami akan tetap melakukan pengerjaan secara maksimal karena itu adalah komitmen kami sebagai tukang taman yang dapat dipercaya oleh client kami.

Belum ada Komentar untuk "Jasa pembuatan kolam air terjun dengan taman - tukang kolam tebing di tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel